INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Tuesday 18 March 2008

Gedung Sate Kebakaran, Jalan Ditutup [okezone]

BANDUNG - Asap tebal keluar dari atap bagian depan Kantor Pemerintahan Provinsi Jawa Barat atau yang lebih dikenal dengan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung.

Masyarakat pun panik dan lari untuk menyelamatkan diri. Disela kebakaran, bunyi sebuah ledakan keras dari dalam Gedung Sate, duaar...

Berselang lima menit, para petugas dan relawan kebakaran Kota Bandung yang jumlahnya puluhan tiba di lokasi kebakaran. Dengan peralatan yang komplit mereka berusaha menjinakan api. Nampak juga petugas menurunkan korban pingsan yang terjebak di dalam kepulan asap dengan cara diturunkan dengan tali. Tak lama kemudian, api pun berhasil dijinakan.

Eiit nanti dulu... kejadian tersebut bukanlah kebakaran sungguhan, melainkan atraksi demonstrasi yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kota Bandung dalam acara peringatan hari ulang tahun pemadam kebakaran nasional yang bertemakan Jabar on Fire 2008, Selasa (18/3/2008).

INDOALERT!baca selengkapnya di okezone

Blog Archive