INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Tuesday 18 March 2008

Kertasari Disergap Banjir Bandang [pikiran-rakyat]






WAWAN (kanan) berjalan perlahan menembus banjir di RT 01 RW 03, Desa Kamasan, Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Senin (17/3) malam. Menurut warga, air mulai menggenangi wilayah tersebut pada pukul 18.00 WIB sampai akhirnya mencapai ketinggian pundak orang dewasa.* USEP USMAN NASRULLOH


SOREANG, (PR).-
Banjir dan longsor kembali melanda empat kecamatan di Kabupaten Bandung. Bencana longsor terjadi di dua desa di Kecamatan Kertasari dan beberapa titik di sepanjang jalan Pangalengan. Kecamatan Banjaran dan Majalaya pun kembali disergap banjir bandang, Senin (17/3) malam akibat hujan yang turun sejak pukul 15.00 WIB.

Dua daerah di Kecamatan Kertasari yang dilanda longsor dan banjir bandang sejak Sabtu (15/3) adalah Kp. Hamerang Desa Cikembang dan Kp. Pilar Dua Desa Tarumajaya. Menurut Camat Kertasari, Dian Wardiana, 73 rumah dan satu bangunan sekolah dasar (SD) dan musala disergap longsor dan banjir setinggi pinggang orang dewasa.

INDOALERT!baca selengkapnya di pikiran-rakyat

Blog Archive