INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Saturday 22 March 2008

Korban Banjir Mohon Bantuan [pikiran-rakyat]

Dua Minggu Belum Mendapatkan Makanan & Obat-obatan

SEJUMLAH pengguna jalan melintas perlahan melewati endapan lumpur yang menumpuk di Jln. Raya Laswi Desa/Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Jumat (21/3), Lumpur pascabencana banjir bandang akibat meluapnya Sungai Citarum sejak Senin (17/3) lalu, mulai dikeruk dan dibersihkan sejumlah petugas dari Dinas Bina Marga Provinsi Jabar dibantu TNI.* M. GELORA SAPTA/"PR"

SOREANG, (PR).-
Sejumlah warga korban banjir di Desa Majalaya Kecamatan Majalaya dan Desa Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung memohon adanya pemerataan bantuan dari pemerintah. Hal itu dilakukan karena setelah hampir dua minggu dilanda banjir, mereka belum menerima bantuan yang dibutuhkan seperti uang, makanan, dan obat-obatan.

"Kami sudah dua minggu kebanjiran, tapi bantuan enggak datang-datang. Padahal kita butuh sekali makanan dan obat-obatan. Anak-anak di sini terserang batuk, demam, dan diare," tutur Cici (26), warga RT 02 RW 09, Desa Andir, Kecamatan Baleendah Kab. Bandung, saat ditemui di rumahnya yang masih digenangi air, Jumat (21/3).

INDOALERT! baca selengkapnya di pikiran-rakyat

Blog Archive