INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Sunday 6 April 2008

12 Pegawai Pabrik Kerupuk Terseret Arus Sungai [okezone]

SUKABUMI - Sebanyak 12 orang pegawai pabrik kerupuk asal Kampung Babakan Benteng RT03/11 Kel Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, hanyut terbawa banjir bandang di aliran Sungai Cimandiri. Dalam musibah itu, enam orang di antaranya dinyatakan hilang, sedangkan enam korban lainnya selamat.

Ke enam korban hilang itu antara lain, Yuni (18) Daden (5) Isi (25), Aisah (11) Ifan (18), Ihat (40), dan Euis (18). Sedangkan korban selamat adalah Saeful (19) Dayat (20) Andri ( 18) Ninda (18), Elos (17), dan Andi (17). Hingga pukul 20.00 WIB, petugas kepolisian beserta warga dan kerabat para korban, masih melakukan pencarian di sepanjang sungai Cimandiri di Kampung Cipendeuy, Desa/Kecamatan Gunung guruh, Kabupaten Sukabumi, atau kurang lebih 10 Km dari lokasi tempat mereka bekerja.

INDOALERT!baca selengkapnya di okezone

Blog Archive