INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Saturday 23 August 2008

Belasan Ruko Ludes Dibakar Seorang Pemuda [pontianakpost]



LUDES : Belasan RUKO di Jalan Barito Pontianak ludes dilahap api Jumat (22/8) akibat dibakar seorang pemuda. Foto Bearing/Pontianak Post

Pontianak,-  Belasan rumah toko dan rumah warga di Jalan Barito Pontianak, ludes dilahap api, Jum'at (22/8) pukul 09.00 WIB. Tragisnya, kebakaran dipicu oleh seorang pemuda Wandi Manjaya alias Icuk (30) yang diduga kurang waras dengan sengaja menyulut api dari rumah Ita (24). "Saya baru bangun tidur, tiba-tiba dia (Icuk) sudah ada di rumah saya. Dia bilang saya bakar rumah kamu, saya bilang jangan nanti saya tidak punya rumah lagi," kata Ita kepada Pontianak Post didampingi Kanit Lidik 74 Poltabes Pontianak, IPTU Firdaus, sambil menggendong putranya kemarin di TKP. "Kemudian dia masuk ke rumah lalu kamar saya, langsung menyulut api. Tak lama api tiba-tiba membesar," tambahnya.

indoalert_iconbaca selengkapnya di pontianakpost

Blog Archive