INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Monday 10 November 2008

Pada tanggal 7 Nopember 2008 pukul 20.30 WIB terjadi tanah longsor di Dusun Jorong dan Pakan Usang, Kenagarian Malalak Timur, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam prov. Sumbar Kejadian tersebut menyebabkan korban meninggal sebanyak 4 orang, 2 orang diraw [ppk-depkes]

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 Pada tanggal 4 November 2007 pukul 08.00 WITA terjadi banjir di Kelurahan Tanah Merah dan Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Lokasi bencana merupakan wilayah lembah dan perbukitan. Banjir ini merendam 1 buah Pustu (Pustu Lempake Jaya), sarana air bersih, dan MCK. Adapun jumlah peduduk yang terancam sebanyak 2.300 jiwa. Kejadian tersebut menyebabkan korban luka ringan 1 orang karena tersengat listrik. Tidak ada korban meninggal, luka berat, maupun pengungsian. Jajaran kesehatan setempat telah melakukan pelayanan kesehatan melalui Puskesmas dan Pustu. Pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Dinkes Provinsi Kalimantan Timur dan Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan Jakarta.

indoalert_iconbaca selengkapnya di ppk-depkes

Blog Archive