INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Sunday 2 November 2008

WASPADA PADA HUJAN DERAS, PETIR DAN TANAH LONGSOR [ppk-depkes]

Antara tanggal : 28 - 30 Oktober 2008, di Sumatera bagian utara, tengah dan selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah bagian utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Maluku Utara, Papua bagian utara .

Antara tanggal : 01 - 03 November 2008, di Sumatera bagian utara dan selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah bagian utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah bagian utara, Maluku Utara, Maluku Tengah, Papua bagian utara.

 Potensi Banjir Bulan Oktober, November dan Desember 2008

Pembuatan prakiraan potensi banjir ini merupakan hasil kerjasama dari 3 (tiga) instansi : BMG, Dirjen Sumber Daya Air-PU dan Bakosurtanal. Dalam hal ini BMG sebagai penyedia informasi prakiraan hujan bulanan, PSDA PU daerah rawan banjir, dan Bakosurtanal menyiapkan peta dasar (RBI, sistim lahan dan land cover).

Prakiraan potensi banjir yang disampaikan meliputi potensi banjir tinggi, menengah, rendah dan aman dari kejadian banjir.

PRAKIRAAN POTENSI BANJIR BULAN OKTOBER 2008 DI INDONESIA

PRAKIRAAN POTENSI BANJIR BULAN NOVEMBER 2008 DI INDONESIA

PRAKIRAAN POTENSI BANJIR BULAN DESEMBER 2008 DI INDONESIA

 Sumber : Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG)

indoalert_iconbaca selengkapnya di ppk-depkes

Blog Archive