INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Friday 27 February 2009

Toba Pulp Raih Penghargaan “Indonesian CSR 2008″ [beritasore]

Medan ( Berita ) : Toba Pulp, industri pulp di Tobasamosir, Sumatera Utara, menerima "Indonesian CSR Awards 2008″ (ICA 2008), sebuah penghargaan terhadap berbagai aksi peduli kepada masyarakat.

"Toba Pulp memperoleh tiga award sekaligus, masing-masing terbaik kedua dalam kategori ekonomi untuk sistem pertanian terpadu berbasis peternakan, terbaik ketiga dalam kategori sosial untuk program pendidikan sekolah serta terbaik ketiga dalam kategori lingkungan untuk program efisiensi energi melalui pengolahan limbah," kata Direktur Toba Pulp, Mulia Nauli, di Medan, Kamis [26/02] .

Penghargaan itu diterima langsung Direktur Utama Toba Pulp, Roli Arifin didampingi Kepala Corporate Social Responsibility (CSR) Lambertus Siregar dan Mulia Nauli, awal pekan lalu.

Pemberian award itu digagas Departemen Sosial dimana penyelenggaraannya setiap tiga tahun sekali sejak 2005 dengan tujuannya untuk mendorong pelaksanaan CSR secara baik, memberikan sumbangan pada pembangunan sosial, ekonomi dan lingkungan secara berkelanjutan termasuk memberikan penghargaan, motivasi, keteladanan dan umpan-balik bagi perusahaan pelaksana CSR.

Dia menjelaskan, Depsos dan Corporate Forum for Community Development (CFCD) membentuk komite ahli beranggotakan sebelas orang pakar dari beberapa perguruan tinggi serta lembaga profesional untuk melakukan penilaian. "Komite ahli ICA 2008 diketuai Prof Dr Ir Hardinsyah, MS dari IPB Bogor dan manajemen terus akan meningkatkan kepedulian itu," katanya.

Toba Pulp, khususnya sejak 2003 gencar menyelenggarakan berbagai program peduli masyarakat lokal, antara lain meliputi pemberian beasiswa, pelatihan ketrampilan teknik, pelayanan kesehatan gratis, kemitraan-usaha, penghijauan dan bantuan sosial lainnya. ( ant )

indoalert_iconbaca selengkapnya di beritasore

Blog Archive