INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Sunday 16 March 2008

Bandung dan Sekitarnya Masih Berpotensi Hujan [tribunjabar]

JAKARTA, TRIBUN Potensi hujan diprakirakan masih akan terjadi di Kota Bandung dan sekitarnya pada hari ini. Potensi hujan diprakirakan terjadi, terutama selepas siang dan menjelang sore hingga malam nanti.

Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) mencatat, suhu udara minimum tercatat berada pada kisaran 19 derajat celcius, sementara suhu minimum 28 derajat celcius, dengan kelembabab antara 68 persen hingga 96 persen.

Selain di Kota Bandung dan sekitarnya, potensi hujan ringan dan sedang juga diprakirakan masih akan terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek).

Meski hujan yang diprediksi terjadi tak terlalu besar, BMG mengingatkan warga untuk tetap waspada karena hujan kali ini sangat mungkin disertai kilat/petir terutama di wilayah timur dan selatan Depok dan Bogor. (pin)

INDOALERT!baca selengkapnya di tribunjabar

Blog Archive