INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Monday 7 April 2008

Puluhan Rumah Tergenang Banjir [pikiran-rakyat]


AMIN, Ketua RT 03 RW 03 Desa Majasetra, Kec. Majalaya, Kab. Bandung termenung memerhatikan banjir yang melanda daerahnya dan merobohkan pagar rumahnya, Minggu (6/4) malam. Banjir yang terjadi sejak pukul 17.30 WIB itu, terjadi setelah Sungai Citarum meluap menyusul hujan deras di wilayah hulu Citarum.* ADE BAYU INDRA

BANDUNG, (PR)-
Puluhan rumah warga RW 03 Kampung Sinarsari, Desa Majasetra, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung terendam banjir setinggi lutut orang dewasa, Minggu (6/4) malam. Air mulai menggenangi rumah penduduk sejak pukul 18.30 WIB, dan diperparah dengan turunnya hujan pukul 19.00 WIB. "Air mulai menggenangi jalan sebelum hujan turun. Biasanya memang banjir di sini dimulai sebelum hujan turun karena kiriman dari Sungai Citarum," ujar Ujang (60), seorang petugas keamanan di Desa Majasetra.

indoalert_iconbaca selengkapnya di pikiran-rakyat

Blog Archive