INDOALERT!

::agregat berita bencana dan kedaruratan::

INDONESIAGA!, daily updated Indonesia alert map
PETUNJUK PENGGUNAAN PETA: klik mouse kiri dua kali untuk zoom-in, klik mouse kanan dua kali untuk zoom-out. Klik marker pada peta dan klik tanda plus (+) untuk melihat deskripsi. Click-and-drag untuk menggeser peta atau gunakan tool navigasi di pojok kiri atas.

Friday 17 October 2008

Warga Kecewa Layanan Buruk [suarapembaruan]

[Jakarta] Sejumlah warga yang diminta komentar mengenai pelayanan air bersih dari PDAM Jaya mengaku kecewa karena dibohongi PDAM Jaya. Warga kecewa karena membayar tarif PAM yang tinggi, namun suplai air sedikit, bahkan sering mati. Layanan juga belum profesional. "Payah kinerja PAM Jaya. Urusan air tidak pernah beres. Kita sudah bayar mahal, tetapi air yang diterima sangat sedikit, bahkan sering mati," kata Adi (25), warga Percetakan Negara, (...)

indoalert_iconbaca selengkapnya di suarapembaruan

Blog Archive